Category

Facebook Tidak Meluncurkan Tula?

Facebook Tidak Meluncurkan Tula?

Facebook Tidak Meluncurkan Tula? – Cryptocurrency Tula sudah jadi informasi buat sebagian durasi saat ini, dengan para pakar memperdebatkan apakah itu kemajuan yang bagus ataupun tidak. Tetapi, Facebook Inc. baru- baru ini menghasilkan peringatan untuk penanam modal mereka kalau mereka tidak hendak meluncurkan crypto mereka sebab mereka tidak sukses dalam menanggulangi kebingungan yang dinaikan oleh regulator serta badan parlemen di semua bumi.

Baca Juga :Halaman Pertama Internet Berusia 25 Tahun

 

Apakah Facebook Tidak Meluncurkan Tula?

Tula, sehabis pemberitahuan dini, sudah menyambut lebih ataupun kurang pendapatan positif di dalam ruang crypto, serta pula membagikan partisipasi yang penting dalam putaran ekskalasi yang dirasakan cryptocurrency yang lain saat ini. Tetapi, cryptocurrency yang diusulkan pula sukses menarik atensi regulator serta kreator kebijaksanaan di semua bumi. Dini bulan ini, pimpinan blockchain Facebook David Marcus merasa terpanggang hal cetak biru itu oleh badan Kongres AS pada 2 audiensi kongres yang berbeda- masing- masing oleh Komisi Perbankan Badan legislatif serta sekali lagi oleh House Financial Services Committee.

Ia sudah membagikan agunan pada para kreator hukum kalau Facebook” tidak hendak menawarkan” mata duit digital yang diusulkan Tula” hingga kita seluruhnya mangulas permasalahan regulator serta menyambut persetujuan yang pas”. Afeksi yang serupa pula digaungkan minggu kemudian oleh CEO industri Mark Zuckerberg.

Industri pula membenarkan tantangan peraturan di dekat Tula dalam informasi triwulanan terbarunya, CNBC menginformasikan pada hari Senin.

” Tula sudah menemukan pengawasan yang penting dari penguasa serta regulator di bermacam yurisdiksi serta kita berambisi pengawasan itu hendak bersinambung,” CNBC mengambil Facebook yang berkata dalam pengajuannya dengan Securities and Exchange Commission.

Raksasa alat sosial itu pula membuktikan kalau tidak tentu apakah mata duit kripto hendak diperoleh oleh pasar.

“Dengan begitu, tidak terdapat agunan kalau Tula ataupun produk serta layanan terpaut kita hendak ada dengan cara pas durasi, ataupun serupa sekali. Kita tidak mempunyai pengalaman penting tadinya dengan mata duit digital ataupun teknologi blockchain, yang bisa pengaruhi keahlian kita buat sukses meningkatkan serta menjual produk serta layanan ini.”

Perwakilan Facebook sudah berkata pada sebagian peluang kalau industri berkomitmen buat bertugas serupa dengan regulator buat menanggulangi permasalahan di dekat cetak biru.